Forum Studi Mahasiswa Bandung Soroti Maraknya Kasus Korupsi

- 2 Agustus 2023, 16:17 WIB
Forum Studi Mahasiswa Bandung Soroti Maraknya Kasus Korupsi dalam Acara Diskusi Publik.
Forum Studi Mahasiswa Bandung Soroti Maraknya Kasus Korupsi dalam Acara Diskusi Publik. /Forum Studi Mahasiswa Bandung

Literasi News - Mahasiswa dari berbabagi kampus yang tergabung dalam Forum Studi Mahasiswa Bandung kembali menyoroti kasus korupsi yang menimpa Walikota Bandung dan Pejabat lainnya.

Dalam diskusi tersebut hadir pula Akademisi dan perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus.

Nina mengatakan bahwa mahasiswa harus berani mengatakan salah jika salah dan benar jika benar, itulah jati diri mahasiswa yang sesungguhnya.

Baca Juga: Persib Bandung Belum Bayar Sewa Stadion Sidolig, Pihak Official Angkat Bicara

“Kalian harus membuat langkah-langkah strategis kedepan dan harus berani untuk Action sebagai bentuk nilai kritisisme dan idealisme kaitan dengan respon kasus ini," kata Nina dalam acara diskusi Selasa, 1 Agustus 2023 kemarin.

Koordinator Forum Studi Mahasiswa Bandung, Febri juga menambahkan bahwa pihak nya merasa KPK tidak menuntaskan kasus korupsi ini yang menjerat beberapa pejabat di kota bandung.

“Sampai dengan hari kita merasa bahwa KPK tidak tuntas dalam melakukan pemberantasan korupsi di kota bandung," ujar Febri.

Di ketahui kasus korupsi Bandung Smart City ini tidak hanya Walikota Bandung yang di duga menerima Suap tetapi ada pejabat lainnya yang sudah di periksa KPK dan tidak ada kejelasan terkait kelanjutannya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x