Persib Bandung Belum Bayar Sewa Stadion Sidolig, Pihak Official Angkat Bicara

- 2 Agustus 2023, 14:34 WIB
Persib Bandung dikabarkan belum membayar sewa penggunaan Stadion Persib atau Sidolig. Hal tersebut terungkap usai adanya pernyataan dari pengelola Sidolig yang mengatakan Persib belum membayar biaya sewa untuk 26 kali latihan.
Persib Bandung dikabarkan belum membayar sewa penggunaan Stadion Persib atau Sidolig. Hal tersebut terungkap usai adanya pernyataan dari pengelola Sidolig yang mengatakan Persib belum membayar biaya sewa untuk 26 kali latihan. /iblindonesia.com


Literasi news – Persib Bandung dikabarkan belum membayar sewa penggunaan Stadion Persib atau Sidolig. Hal tersebut terungkap usai adanya pernyataan dari pengelola Sidolig yang mengatakan Persib belum membayar biaya sewa untuk 26 kali latihan.

Karena adanya tunggakan pembayaran biaya sewa oleh Persib, pengelola mengaku kesulitan melakukan pemeliharaan lapangan yang disiapkan untuk lokasi latihan pada Piala Dunia U-17 nanti.

Mengenai kabar ini, pihak Persib melalui Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menunda pembayaran biaya sewa lapangan yang kerap dijadikan lokasi latihan tim Maung Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Belum Bisa Raih Kemenangan, Bukan Jadi Alasan Luis Milla Mundur

Kata Adhi, apa yang ramai sekarang terjadi karena adanya mekanisme yang harus dilalui sesuai prosedur.

"Ini (tunggakan) hanya persoalan mekanisme prosedural pembayaran saja. Hal itu juga sudah diakui oleh Dispora Kota Bandung sebagai pengelola Stadion Persib," kata Adhi dalam keterangan yang diterima prfmnews.id Rabu, 2 Agustus 2023.

Menurut Adhi, Persib Bandung memang belum membayar sewa Sidolig dikarenakan Dispora Kota Bandung disibukkan oleh penyiapan Stadion Persib sebagai venue latihan Piala Dunia U-20 yang akhirnya batal digelar di Indonesia.

Baca Juga: Inilah Alasan Luis Milla Memilih Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Karena kesibukan, tagihan sewa lapangan ke Persib belum sempat disampaikan ke PT PBB.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung pun tidak menampik, adanya tunggakan sewa lapang Sidolig oleh pengguna yaitu Persib Bandung. Meski begitu, tunggakan tersebut tidak berarti Manajemen Persib lalai melaksanakan kewajiban.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x