Kiai Maman Imanulhaq Apresiasi Fatayat NU Jabar Telah Jadi Inisiator Dakwah Islam Ramah

- 15 April 2023, 13:56 WIB
Kiai Maman Imanulhaq Apresiasi Fatayat NU Jabar Telah Jadi Inisiator Dakwah Islam Ramah.
Kiai Maman Imanulhaq Apresiasi Fatayat NU Jabar Telah Jadi Inisiator Dakwah Islam Ramah. /Literasi News

Literasi News - Fatayat NU Jawa Barat hari ini, Sabtu, 15 April 2023 menggelar Pembukaan Majelis Taklim PW Fatayat NU Jawa Barat Road to Harlah ke-73 Fatayat NU. Acara yang bertempat di The Trans Luxury Hotel Bandung.

 

Pembukaan Majelis Taklim PW Fatayat NU Jawa Barat ini dihadiri Anggota DPR RI, KH Maman Imanulhaq.

Hadir juga sejumlah tokoh lainnya yakni Rais Syuriah PWNU Jawa Barat Prof KH Abun Bunyamin, Ketua Umum Fatayat NU Margaret Aliyatul Maemunah, Ketua PWNU H. Juhadi Muhamad, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Ajam Mustajam, Ketua Muslimat R. Ela Girikomala dan perwakilan pengurus Fatayat se Jawa Barat.

Baca Juga: Terjaring OTT KPK, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Diduga Maling Uang Rakyat Suap Pengadaan CCTV

Kiai Maman yang pada kesempatan itu didaulat memberikan mauizhah hasanah.

Ia mengapresiasi upaya dan kerja dari salah satu badan otonom Nahdlatul Ulama ini. Fatayat. Ini membuktikan bahwa eksistensinya telah terbukti terhadap upaya pembangunan moderasi beragama di Indonesia.

"Tidak hanya sebagai partisipator saja, namun Fatayat pun menjadi inisiator serta garda depan pada dakwah-dakwah Islam ramah yang bertujuan meningkatkan persaudaraan dan toleransi beragama di bumi Nusantara," begitu kata anggota komisi 8 DPR RI ini kepada wartawan di Bandung, Sabtu, 15 April 2023.

Tak cukup sampai di situ saja, meski beragam program telah dijalankan, Kiai Maman pun berharap agar Fatayat khususnya PW Jawa Barat terus meningkatkan intensitas dan ruang dakwahnya. Tujuannya jelas yakni memperluas impact dari diseminasi nilai-nilai nahdliyin kepada publik. Cara yang paling efektif adalah memanfaatkan teknologi informasi sebagai platform distribusi konten-konten dakwah yang moderat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x