Saat Melly Goeslaw Harus Jongkok Nonton Konser BLACKPINK Padahal Pakai Tiket Platinum

- 14 Maret 2023, 08:39 WIB
Keluhan Melly Goeslow tidak dapat kursi Platinum saat Konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu-Minggu 11-12 Maret 2023.*/Foto kolase/Tangkapan layar Instagram/@melly_goeslow
Keluhan Melly Goeslow tidak dapat kursi Platinum saat Konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu-Minggu 11-12 Maret 2023.*/Foto kolase/Tangkapan layar Instagram/@melly_goeslow /

Literasi News - Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK berhasil mengguncang Gelora Bung Karno selama dua hari dengan Kosernya yang bertajuk Blackpink World Tour Born Pink.

BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo telah menyapa BLINK, sebutan untuk penggemar mereka di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 dengan menggelar konser ini.

BLACKPINK World Tour Born Pink itu dibuka oleh lagu hits mereka berjudul How You Like That dan membuat para BLINK berteriak antusias dan ikut menyanyikan lirik lagu tersebut dengan semangat.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Tetap Bernyanyi Padahal Tali Bajunya Copot Saat Konser di GBK


Dilansir dari PikiranRakyat.com Di balik kebahagiaan Blackpink menyapa BLINK Indonesia. Salah satu BLINK yang diketahui bernama Ulfa Al Hanif membagikan beberapa hal yang bikin sakit hati di konser BLACKPINK day pertama.

1. Berulang kali member Blackpink matanya kesakitan

2. Baju Rose BLACKPINK hampir lepas

3. Konser belum selesai, tapi orang-orang di belakang menerobos ke depan

4. Rose dan Jennie dilempari tisu oleh penonton

5.Rusuh, padahal sudah dapat nomor sesuai kursi

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x