Mertua Kiky Saputri Didiagnosis Stroke Kuping, Begini Penjelasan Medisnya

- 10 Maret 2023, 08:47 WIB
Netizen Soroti Tanggapan Cuitan Kiky Saputri di Twitter Jokowi
Netizen Soroti Tanggapan Cuitan Kiky Saputri di Twitter Jokowi /Instagram/@kikysaputrii/

Literasi News - Beberapa hari terakhir penyakit Stroke Kuping kini menjadi viral, lantara komika Kiky Saputri menceritakan keluhan yang dialami oleh mertuanya.

Kiky Saputri dikenal sebagai seorang Komika, ia menuliskan cuitan dalam unggahan akun Twitter Presiden Jokowi, bahwa pendengaran mertuanya bermasalah dan sempat didiagnosa mengalami stroke.

“Mertua saya didiagnosa stroke kuping karena tiba2 pendengarannya terganggu. Disuntik dalemnya malah makin parah pendengarannya,” Dikutip Literasinews dari laman twitternya @kikysaputri yang tulisnya pada 8 Maret 2023.

Baca Juga: Profil dan Biodata Makoto Shinkai, Animator Film Anime Suzume no Tojimari, Kimi no Nawa, dan Kotonoha no Niwa
 
Setelah ditangani, Kiky merasa kecewa karena keluhan yang diderita mertuanya itu tidak kunjung membaik.

"Disuntik dalemnya malah makin parah pendengarannya," lanjutnya.

Lalu, Kiky pun menceritakan, akhirnya mertuanya dibawa berobat keluar negeri, dan mendapatkan diagnosa berbeda, hingga akhirnya saat ini keluhan sakit mertuanya itu sudah teratasi.

“Akhirnya ke RS Spore & diketawain sama dokternya mana ada stroke kuping. Itu cuma flu jadinya bindeng ke telinga & sekarang udah sembuh,” lanjutnya mengunggah postingan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menyebut masih banyaknya orang Indonesia yang berobat keluar negeri.

Baca Juga: 4 Perbedaan Smartphone Realme dan Redmi, Manakah yang Lebih Unggul?

Apa Itu Stroke Kuping?

Stroke kuping atau telinga biasanya dikenal sebagai gangguan pendengaran yang terjadi secara mendadak.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x