4 Perbedaan Smartphone Realme dan Redmi, Manakah yang Lebih Unggul?

- 9 Maret 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi. 4 Perbedaan Smartphone Realme dan Redmi, Manakah yang Lebih Unggul?.
Ilustrasi. 4 Perbedaan Smartphone Realme dan Redmi, Manakah yang Lebih Unggul?. /Tangkap layar/Channel YouTube Adrian Hermawan

Literasi News - Simak 4 perbedaan smartphone Realme dan Redmi, manakah yang lebih unggul dari keduanya?.

Salah satunya dari segi tampilan, di mana smartphone Realme secara umum mengusung desain tampilan yang lebih modern dibanding smartphone Redmi. Kemudian keduanya juga memiliki perbedaan dari segi performa dan daya tahan kekuatan masing-masing.

Manakah yang lebih unggul untuk urusan performa antara Realme dan Redmi? Untuk mengetahui jawabannya, silakan simak artikel di bawah ini di bawah ini, agar rasa penasaran atas perbedaan dua HP pintar bisa terjawabkan.

Baca Juga: Elegan dan Sporty! New Honda Scoopy 2023 Terbaru, Tampilan Warnanya Keren, Harganya Murah

Perlu kalian ketahui bahwa Realme serta Redmi merupakan Sub Brand dari kedua perusahaan ponsel yang berbeda. Untuk Realme adalah Sub Brand dari Oppo, sedangkan Redmi berasal dari pabrikan Xiaomi.

Masing-masing Sub brand tersebut juga memiliki produk unggulannya tersendiri yang cukup menguasai pasaran smartphone kelas menengah. Selain itu, untuk membedakan smartphone Readmi serta Realme kalian bisa mengetahuinya lewat beberapa sektor berikut ini :

1. Desain Tampilan

Perbedaan pertama datang dan bisa dibilang paling mencolok antara produk Realme serta Redmi adalah dari segi desain tampilan. Jadi, untuk smartphone Realme akan lebih mengusung desain tampilan yang kental dengan nuansa modern. Sebaliknya untuk Redmi tetap setia dengan konsep gaya minimalis.

Namun untuk segi tampilan kembali penilaian dari kalian yang ingin menggunakan salah satu perangkat pintar tersebut untuk digunakan nantinya. Itu dikarenakan setiap orang memiliki perspektif atas kualitas produk yang berbeda satu sama lain.

Baca Juga: Baca Manga One Piece Chapter 1077 Sub Indo Gratis di MangaPlus: Shakka Ditembak Sosok Misterius

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x