Istimewa! 6 Tanggal Lahir ini Punya Daya Pikat dan Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

- 1 Maret 2023, 10:50 WIB
Istimewa! 6 Tanggal Lahir ini Punya Daya Pikat dan Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa.
Istimewa! 6 Tanggal Lahir ini Punya Daya Pikat dan Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa. /jcomp/freepik

Literasi News - Dalam artikel kali ini akan membahas tentang 6 tanggal lahir paling istimewa yang mempunyai daya pikat dan pembawa keberuntungan Menurut Primbon Jawa.

Mereka yang lahir di tanggal ini memiliki karakter yang luar biasa, tanggal lahir tersebut dipercaya bisa membawa keberuntungan dan memiliki karakter yang kuat di dalam kehidupan.

Menurut primbon Jawa 6 tanggal lahir ini memiliki daya pikat alami bahkan bisa membawa keberuntungan dalam hidupnya, lantas tanggal lahir apa sajakah itu? Berikut tanggal lahir istimewa punya daya pikat dan pembawa keberuntungan menurut primbon Jawa.

Baca Juga: Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 10 Resmi di VIU Bukan Rebahin dan Telegram

1. Orang yang lahir di tanggal 1

Orang yang lahir pada tanggal 1 mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri, menurut primbon Jawa orang yang lahir tanggal 1 terlalu banyak berpikir bahkan lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya dan cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya, sehingga memiliki pemikiran yang bagus suka berunding, praktis dan idealis, bahkan menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati yang mampu memberikan kasih sayang namun tidak menunjukkannya terang-terangan.

2. Orang yang lahir di tanggal 2

Tanggal lahir 2 adalah seorang yang sangat sensitif dan membutuhkan dorongan ataupun umpan balik yang positif bahkan tanggal lahir 2 adalah orang yang sangat emosional dan sensitif terhadap sekitar walaupun kadang-kadang gugup namun mudah sekali berteman dan menyukai.

Orang yang lahir tanggal 2 ini memiliki sifat yang hangat dan membutuhkan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata, dan penting untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat depresi. Orang yang lahir di tanggal 2 mempunyai bakat yaitu menulis puisi dan musik.

Baca Juga: Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 122, Link Baca dan Jadwal Rilis: Kemunculan Devil Misterius

3. Orang yang lahir di tanggal 3

Orang yang lahir di tanggal 3 memiliki individu bersegitiga, mereka adalah pecinta alam, rumah, keluarga dan negara, akan sukses dalam segala bentuk bisnis, produksi seperti manufaktur, bangunan, bisnis tekstil, seni musik, seni lukis, atau seni pahat, dan mempunyai kepercayaan diri disiplin dan sulit mengoperasikan perasaan. Kalau untuk urusan pekerjaan mereka adalah pekerja keras tanpa mengenal lelah

4. Orang yang lahir di tanggal 4

Tanggal lahir ini menunjukkan bahwa kamu memiliki vitalitas yang tinggi dan cepat sembuh dari penyakit yang mempunyai dewa imajinasi cukup bagus serta membuat sesuatu cerita yang menarik yang berasal dari kejadian dan memiliki kemampuan kritis dan literatur yang alami.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x