David Korban Penganiayaan Dua Hari Tak Sadarkan Diri Usai Dianiaya Anak Pejabat Pajak

- 24 Februari 2023, 09:18 WIB
David.
David. /Instagram @gusyaqut

Literasi News - Korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio, David, hingga dua hari ini masih belum sadarkan diri.

Hal ini diungkapkan oleh paman David, Rustam, dalam keterangannya di RS Medika Pratama Hijau, Jakarta Selatan, Rabu malam, 23 Februari 2023.

Rustam mengungkapkan bahwa kondisi David saat ini belum sadarkan diri paaca dianiaya pelaku, dan telah melakukan proses CT Scan sebanyak tiga kali.

Dari CT scan yang telah dilakulan oleh pihak Rumah Sakit, tidak ditemukan luka pada tubuh David. Namun, pihak keluarga menduga ada luka di bagian dalam otak.

Baca Juga: Ayah Mario Dandy Satrio, Rafael Alun Trisambodo Minta Maaf: Ini Masalah Pribadi Keluarga

"Nah, dari CT scan itu memang tidak ditemukan apa-apa oleh dokter, cuma menurut dokter ini lambat proses sadarnya. Rencananya mau dirujuk ke rumah sakit yang ada MRI-nya," ucap Rustam di RS Medika Permata Hijau, Rabu, 22 Februari 2023.

Sementara itu, Rustam juga menambahkan saat ini keluarga masih berkoordinasi dengan dokter, terkait rumah sakit rujukan untuk David. Pihak keluarga saat ini fokus untuk penyembuhan David dan menyerahkan segala proses hukum kepada pihak Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor.

"Terkait proses hukum itu kita udah serahin ke LBH Ansor, dari kita keluarga, kita serahkan ke LBH sebagai pendamping," tutur Rustam.

Baca Juga: Ayah Mario Dandy Satrio, Rafael Alun Trisambodo Minta Maaf: Ini Masalah Pribadi Keluarga

Sebagaimana kita ketahui sebelumya, ayah pelaku penganiayaan, Rafael Alun, telah mendatangi rumah keluarga korban untuk meminta maaf. Namun, Jonathan Latumahina tetap ingin proses hukum berlanjut, meski Jonathan sudah memaafkannya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah