Korban Gempa Cianjur Bertambah, Ketua DPW PKB Jabar: Bantu Sebisa dan Semampu Kita

- 21 November 2022, 20:06 WIB
Korban Gempa Cianjur Bertambah, Ketua DPW PKB Jabar: Bantu Sebisa dan Semampu Kita.
Korban Gempa Cianjur Bertambah, Ketua DPW PKB Jabar: Bantu Sebisa dan Semampu Kita. /Instagram @syaifulhooda/

Literasi News - Korban meninggal dunia akibat bencana alam gempa bumi 5,6 Magnitudo di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 siang terus bertambah.

Berdasarkan laporan terbaru jumlah korban gempa bumi di Cianjur ini sebanyak 56 orang, dan 700 ratus orang lebih mengalami luka-luka.

Atas terjadinya peristiwa gempa bumi Cianjur ini, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda turut mengucapkan belasungkawa kepada para korban.

Baca Juga: Gerak Cepat, LAZISNU PWNU Jawa Barat Galang Donasi untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur

Syaiful Huda mengajak seluruh kader PKB di Jawa Barat seluruh masyarakat untuk mendoakan para korban ini bencana alam ini.

"Mari kita doakan saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi ini khususnya yang meninggal dunia agar diterima semua amal ibadahnya dan mendapat terbaik. Untuk keluarga para korban dan korban luka-luka semoga diberi ketabahan atas musibah ini," kata Syaiful Huda.

Ketua Komisi X DPR RI ini menyampaikan pihaknya juga telah mengintruksikan kader PKB di Kabupaten Cianjur untuk terjun langsung ke lokasi-lokasi yang terdampak dan ikut membantu korban disana.

Baca Juga: Cianjur Gempa Bumi Hari Ini, Dadan Hidayatulloh Sampaikan Turut Prihatin dan Minta Warga Tetap Waspada

Huda juga mengajak masyarakat agar bahu membahu dan bergotong royong membantu korban bencana gempa bumi untuk meringankan beban para korban.

"Kita bantu sebisa dan semampu kita untuk saudara di Cianjur, uluran tangan kita meringankan beban mereka," ujarnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x