Gerak Cepat, LAZISNU PWNU Jawa Barat Galang Donasi untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur

- 21 November 2022, 20:02 WIB
Gerak Cepat, LAZISNU PWNU Jawa Barat Galang Donasi untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur.
Gerak Cepat, LAZISNU PWNU Jawa Barat Galang Donasi untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur. /Dok LAZISNU PWNU Jawa Barat

Literasi News - Ketua LAZISNU PWNU Jawa Barat Qomarudin menghimbau kepada seluruh warga nahdliyin agar ikut serta membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur melakukan doa bersama dan melakukan penggalangan dana.

Qomarudin juga mengatakan pihaknya di LAZISNU PWNU Jawa Barat telah membuka donasi cepat tanggap untuk membantu para korban gempa bumi Cianjur ini.

"Selanjutnya dana yang di himpun akan sesegera mungkin di alokasikan untuk korban bencana di Cianjur," kata Qomarudin dalam rilisnya Senin, 21 November 2022.

Baca Juga: Pasca Gempa Cianjur, Jalur Puncak di Cugenang Terputus Akibat Tertimbun Longsor

Sementara itu pengurus LAZISNU PWNU Jawa Barat Kang Jalal menyampaikan korban bencana di Cianjur butuh di tangani secepat mungkin.

"Terutama dalam upaya trauma healing kepada para korban," katanya.

Kang jalal juga menyampaikan merespon peristiwa ini pihaknya LAZISNU PBNU telah bergerak cepat melakukan rapat koordinasi melalui Zoomeet dengan pengurus LAZISNU Jawa Barat.

"LAZISNU PBNU Juga telah mengintruksikan agar secepatnya terjun kelapangan melihat para korban bencana di Cianjur," katanya.

Baca Juga: Penting! Ini 5 Cara Menyelamatkan Diri Saat Terjadi Gempa Bumi

Kang Jalal juga memaparkan untuk kebutuhan yang diperlukan mendesak untuk saat ini yaitu Terpal, Tali L, Alas tidur (tikar ),Lampu senter, Air mineral, Madu M,Susu dan makanan .

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x