Hadiri Jambore Santri, Bupati Subang : Ini Akan Jadi Pilot Project di Tingkat Kabupaten

- 25 Oktober 2022, 17:09 WIB
Hadiri Jambore Santri, Bupati Subang : Ini Akan Jadi Pilot Project di Tingkat Kabupaten.
Hadiri Jambore Santri, Bupati Subang : Ini Akan Jadi Pilot Project di Tingkat Kabupaten. /Dok Jambore Santri

Literasi News - Bupati Kabupaten Subang H Ruhimat resmi membuka Jambore Santri di Kawasan Wisata Pamoyanan, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang pada Selasa, 25 Oktotober 2022.

Jambore Santri merupakan rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional 2022 yang diselenggarakan oleh PAC IPNU dan PAC IPPNU Kecamatan Tanjungsiang.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kegiatan Jambore Santri di Kecamatan Tanjungsiang yang diinisiasi oleh Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin.

Baca Juga: Soroti KTT OKI di Bandung, PKC PMII Jawa Barat Dorong Isu Perdamaian Hingga Keadilan Gender

"Yang saya hormati Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin yang telah menginisiasi dan mengundang saya dalam Jambore Santri ini, kita akan jadikan kegiatan ini Pilot Project di Tingkat Kabupaten di Peringatan HSN tahun depan," kata H Ruhimat.

Selanjutnya Panglima Santri Kabupaten Subang ini berharap santri tidak hanya menjadi kyai tau ustad saja tetapi santri bisa mengisi ruang-ruang strategis, baik di Pemerintahan atau di lembaga profesional lainnya.

"Sehingga santri bisa mengsi ruang-ruang strategis dan memberi kemaslahatan bagi masyarakat secara umum," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang telah hadir dan membuka langsung Jambore Santri di Kecamatan Tanjungsiang ini.

Baca Juga: Seorang Petani Ditemukan Tewas Dalam Posisi Gantung Diri di Cilaku Kabupaten Cianjur

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang telah berkenan hadir dan membuka langsung agenda ini. Moga melalui kegiatan ini semakin memantik kreatifitas santri-santri di Kabupaten Subang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x