Pria Asal Bandung Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Penginapan, Ini Dugaan Penyebabnya

- 24 Juli 2022, 19:58 WIB
Penginapan Pusaka Mulya, di Kampung Panembong, Desa Mekarsari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur,  tempat seorang pria asal Bandung yang meninggal dunia diduga derita sakit jantung.
Penginapan Pusaka Mulya, di Kampung Panembong, Desa Mekarsari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, tempat seorang pria asal Bandung yang meninggal dunia diduga derita sakit jantung. /Literasi News/Nabiel Purwanda/

Literasi News - Seorang pria asal Bandung, Encep Wahyu (52), ditemukan meninggal dunia di kamar Penginapan Pusaka Mulya, Kampung Panembong, Desa Mekarsari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2022.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Faisal mengatakan polisi mengetahui adanya salah seorang tamu yang meninggal dunia dari pegawai penginapan yang melaporkan kejadian itu.

Faisal menyebutkan, almarhum diketahui berangkat dari Bandung dengan menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi D 2249 ZCN untuk menemui istrinya yang tengah berada di rumah mertuanya di Cianjur.

"Dari keterangan istri almarhum, suaminya itu sengaja datang ke Cianjur untuk menemuinya. Saat tiba di Cianjur, almarhum ini berinisiatif untuk menginap di penginapan tetapi saat tengah beristirahat mengeluhkan sakit pada bagian dada dan kemudian meninggal dunia," kata Faisal, kepada wartawan.

Jasad pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu, menurut Faisal, kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur untuk pemeriksaan.

Baca Juga: Jasad Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisokan

Dari hasil pemeriksaan luar mayat, tutur Faisal, tidak ditemukan adanya dugaan kekerasan atau tindak pidana pada tubuh jenazah tersebut.

"Dugaan karena sakit, keterangan dari istrinya. Almarhum ini memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur untuk pemeriksaan. Tidak ditemukan adanya dugaan kekerasan atau tindak pidana pada tubuhnya," jelasnya.

Rencana jasadnya, sambung Faisal, langsung dibawa ke rumah duka di Bandung untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi dan jenazahnya akan langsung dibawa ke rumah duka di Bandung," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x