Jasad Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisokan

- 24 Juli 2022, 11:56 WIB
Petugas mengevakuasi jasad laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cisokan, Leuwi Cilimus, Kampung Pasanggrahan, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.
Petugas mengevakuasi jasad laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cisokan, Leuwi Cilimus, Kampung Pasanggrahan, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda/

Literasi News - Jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cisokan, Leuwi Cilimus Kampung Pasanggrahan RT 01/01, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2022.

Penemuan jasad dengan ciri-ciri mengenakan baju batik warna hijau dan tanpa mengenakan celana itu kali pertama oleh warga yang tengah memancing di bantaran sungai itu.

Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Wahyu mengatakan jasad tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup di Sungai Cisokan, Ciranjang.

Disebutkan Wahyu, saat ditemukan kondisi jasad sudah mengalami pembusukan dan diperkirakan meninggal dalam air lebih dari sepekan.

"Ditemukan oleh pemancing, kondisinya sudah membusuk dan tubuh mayat membengkak serta beberapa bagian kulit tubuhnya yang mengelupas," kata Wahyu, kepada wartawan.

Baca Juga: Polisi Ciduk Komplotan Copet Handphone saat Konser Musik Cibodas Festival 2022

Jasad tanpa identitas itu, menurut Wahyu, selanjutnya dievakuasi tim gabungan dan dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur.

Wahyu menambahkan, kepolisian setempat masih menyelidiki terkait penemuan jasad itu dan meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar datang atau menghubungi polisi atau rumah sakit.

"Jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur. Bagi warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya dapat menghubungi kepolisian terdekat atau langsung datang ke rumah sakit," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x