Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan di Bendungan Engenhalde, Jenazah Eril Sampai Ke Tanah Air Hari Minggu

- 9 Juni 2022, 21:20 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan di Bendungan Engenhalde, Jenazah Eril Sampai Ke Tanah Air Hari Minggu.
Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan di Bendungan Engenhalde, Jenazah Eril Sampai Ke Tanah Air Hari Minggu. /Instagram @emmerilkahn

Literasi News - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan tiba di tanah air pada hari Minggu, 12 Juni 2022.

Kabar tersebut disampaikan Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya @ridwankamil pada Kamis, 9 Juni 2022.

" Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kam. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulis Ridwan Kamil dikutip Literasinews.com.

Baca Juga: Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih untuk KBRI Swiss dan Pemerintah/Kepolisian Bern

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang selama ini dilakukan oleh KBRI Swiss dan pihak kepolisian dalam pencariannya selama ini.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dan mendoakan pencarian Eril.

"Terima Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya. Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," ujarnya.

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," pungkasnya.

Baca Juga: PSSI Dinyatakan Lolos Dari Gugatan Rp672 Miliar oleh Perusahaan Belgia Target Eleven, Ini Penjelasannya

Sebelumnya KBRI Bern resmi mengumunkan kabar terbaru mengenai pencarian Emeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Eril dikabarkan telah ditemukan dalam kondisi meninggal.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x