Begini Kondisi Terkini Ade Armando Usai Dikeroyok, Kapolda Metro: Kondisinya Memprihatinkan

- 11 April 2022, 20:28 WIB
Begini Kondisi Terkini Ade Armando Usai Dikeroyok, Kapolda Metro: Kondisinya Memperihatinkan. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol
Begini Kondisi Terkini Ade Armando Usai Dikeroyok, Kapolda Metro: Kondisinya Memperihatinkan. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol /

Literasi News - Pegiat media sosial Ade Armando sekaligus akademisi Universitas Indonesia (UI) mengalami kekerasan di tengah demonstrasi di depan gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 11 April 2022.

Ade Armando langsung dibawah ke rumah sakit setelah dikeroyok sejumlah massa setelah mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis di dalam Kompleks Parlemen Senayan. Kondisi ade dikabarkan sangat memprihatinkan.

"Kondisi Ade Armando cukup memprihatinkan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam konferensi pers di gedung DPR RI, Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa Saat Demo Mahasiswa di Senayan 11 April 2022

Kapolda mengatakan, Ade mendapatkan luka serius di bagian kepala. Dirinya saat ini dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Tidak penting beliau dirawat di mana. Terpenting beliau sudah mendapat perawatan maksimal tim dokter," kata Fadil

Ade di duga dikeroyok oleh sejumlah massa yang diduga bukan dari kalangan mahasiswa. Ia dianiaya hingga babak belur ke aspal hingga celananya di lucuti hingga hilang.

Fadil juga menambahkan pihaknya sudah mengantongi beberapa provokasi yang telah melakukan pengeroyokan terhadap Ade Armando.

"Akan kita kejar karena dia yang memprovokasi melakukan penyerangan kepada Ade," tambah Fadil.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah Ramadhan 1443 H, Lengkap dengan Arab dan Latin Beserta Artinya

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah