Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa Saat Demo Mahasiswa di Senayan 11 April 2022

- 11 April 2022, 18:34 WIB
Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa Saat Demo Mahasiswa di Senayan 11 April 2022.
Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa Saat Demo Mahasiswa di Senayan 11 April 2022. /Kabar Tegal /

Literasi News - Ketua Umum ormas Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando diduga mengalami kekerasan di tengah demonstrasi di kawasan gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 11 April 2022.

Belum ada keterangan jelas dari pihak polisi terkait penyebab, pelaku yang melakukan tindak kekerasan hingga kronologi dari kekerasan yang diterima oleh Ade Armando.

Dari pantauan Literasinews.com, Ade tampak terlihat babak belur di wajahnya hingga mengalami pendarahan di hidungnya.

Baca Juga: Nomor Telepon Penting Saat Mudik Lebaran, Catat yah! Siapa Tahu Membutuhkan

Sebelumnya, Ade terlihat berada di depan gedung DPR RI saat mahasiswa turun demo pada 11 April 2022. Dia mengatakan menolak Jokowi 3 periode.

Ade mengaku tak berniat mengikuti aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun, ia mengatakan mendukung penuh aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung," kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin, 11 April 2022, siang.

Baca Juga: 99 Asmaul Husna Nama Baik Allah SWT, Lengkap Berserta Latin dan Artinya

Sejumlah polisi terlihat membopongnya untuk menghindari massa demonstran. Ade menggunakan pakaian hitam dengan bertuliskan 'Pergerakan Indonesia Untuk Semua', tetapi ia sudah tidak menggunakan celana.

Ade Armando langsung mendapatkan perawatan intensif lanjutan oleh tim medis di dalam Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah