Bursa Transfer Liga 1, Dewa United Resmi Datangkan Miftah Anwar Sani dari Barito Putra

- 11 April 2022, 17:36 WIB
Bursa Transfer Liga1. Dewa United kembali mendatangkan pemain baru untuk menghadapi Liga 1 musim depan.
Bursa Transfer Liga1. Dewa United kembali mendatangkan pemain baru untuk menghadapi Liga 1 musim depan. /dewaunited.com/

Literasinews - Berikut info Bursa Transfer Liga1. Dewa United kembali mendatangkan pemain baru untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Tim promosi dari liga 2 ini secara resmi mendatangkan Miftah Anwar Sani dari Barito Putra. Sebelumnya Dewa United telah mendatangkan Sugeng Efendi.

Miftah Anwar Sani diperkenalkan lewat akun Instagram resmi dari Miftah Anwar Sani, 10 April 2022.

Dikutip Literasinews dari dewaunited.com, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut jika Miftah Anwar Sani merupakan pemain yang dibutuhkan oleh pelatih dan secara karier sedang menanjak.

"Miftah adalah pemain yang secara posisi dan kualitas dibutuhkan dalam skema permainan pelatih. Selain itu, kami menilai dia punya semangat besar untuk membawa tim ini lebih baik," ujar Ardian Satya Negara.

Sementara itu, Miftah Anwar Sani senang bisa bergabung dengan klub barunya, Dewa United.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 11 April 2022, Ingat Jam Tayang Ikatan Cinta Berubah, Ada X Factor Indonesia

"Alhamdulillah pastinya saya bersyukur bisa bergabung dengan Dewa United. Semoga dengan datangnya saya kesini bisa membantu untuk sama-sama mengukir prestasi baik secara tim maupun personal," kata Miftah Anwar Sani.

Miftah Anwar Sani juga mengatakan jika dirinya sangat terkesan dengan keseriusan manajemen dan tim pelatih yang membuat dirinya menjadi antusias.

"Saya terkesan dengan bagaimana manajemen dan tim pelatih menyampaikan keseriusan mereka membangun sebuah klub untuk berprestasi," ujar Miftah.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: dewaunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x