Selamat, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat

- 8 April 2022, 22:00 WIB
Selamat, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat.
Selamat, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat. /Instgaram @yorafebrina./

Literasi News - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Nikita Willy dan Suami Indra Priawan yang baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Jumat, 8 April 2022.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh ibu Nikita Willy, Yora Febriana, dalam unggahan insta story di akun instagram miliknya.

"Telah lahir cucu tercinta...alhamdulullah terimakasih doa dan perhatiannya semua," tulis Yora Febrina, dikutip literasinews dari unggahan Instagram Yora Febriana, Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: THR Wajib Dibayar 7 Hari Sebelum Lebaran, Simak Penjelasan Menaker

Sebelum menjalani persalinan, Ibunda Nikita Willy sempat mengunggah momen putrinya yang bersiap-siap akan memasuki ruangan persalinan. Yora menuliskan ucapan doa untuk kelancaran persalinan puteri tercinta dan cucunya.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat...aamin aamin yra," tulisnya.

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Mulai Dicairkan, Begini Cara Daftar Penerima Lewat Aplikasi Cek Bansos

Nikita dan suami memilih melahirkan anak pertama mereka di Amerika karena fasilitas kesehatan dan dokter nya bagus.

" Waktu itu sudah diskusi sama beberapa keluarga dan teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran di sini, mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, dokter, dan rumah sakitnya benar-benar bagus, kita juga cocok dan kita akhirnya bisa melahirkan di sini," ujar Indra Priawan, dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x