Meriahkan Bulan Suci Puasa, PKB Karawang Jalani Safari Ramadhan di 750 Titik Bukber

- 8 April 2022, 18:58 WIB
Ilustrasi. Meriahkan Bulan Suci Puasa, PKB Karawang Jalani Safari Ramadhan di 750 Titik Bukber
Ilustrasi. Meriahkan Bulan Suci Puasa, PKB Karawang Jalani Safari Ramadhan di 750 Titik Bukber /Pixabay.com/mohammed_hassan

Literasi News - Meriahkan bulan suci Ramadhan tahun 2022/1443 Hijriyah Dewan Pengurus Cabang PKB Kabupaten Karawang menggelar kegiatan bertajuk Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan yang rencanaya dilaksanakan pada 8-28 April 2022 ini digelar di 750 titik di 309 desa/kelurahan di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati mengatakan tujuan Safari Ramadhan ini adalah memeriahkan berkah bulan suci serta sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Mulai Dicairkan, Begini Cara Daftar Penerima Lewat Aplikasi Cek Bansos

"Dalam rangka ngalap berkah bulan suci Ramadhan dan semoga kita semua mendapat keberkahan darinya," kata Rahmat Hidayat Djati kepada wartawan Jumat, 8 April 2022.

"Karena Ramadhan merupakan momentum yang sangat penting bagi umat muslim untuk memperbaiki diri secara personal juga sarana perbaikan untuk umat secara umum," paparnya.

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat ini memaparkan kegiatan ini melibatkan 45 orang pengurus DPC PKB Karawang, 450 pengurus DPAC PKB di 30 Kecamatan se-Kebaputen karawang dan ribuan pengurus dan kader partai di 309 desa/kelurahan.

Baca Juga: Keutamaan Shalat Tarawih di Malam ke 7 Bulan Ramadhan

Selain itu, lewat Safari Ramadhan ini PKB Karawang menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dalam menyongsong masa-masa mendatang yang lebih baik.

"Juga sebagai sarana mendoakan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar) agar dilancarkan setiap urusannya juga dilancarakan maksud baiknya menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x