Peringati IWD, Kopri PMII Kabupaten Ciamis Gelar Talk Show Keperempuanan

- 12 Maret 2022, 16:39 WIB
Peringati IWD, Kopri PMII Kabupaten Ciamis Gelar Talk Show Keperempuanan.
Peringati IWD, Kopri PMII Kabupaten Ciamis Gelar Talk Show Keperempuanan. /Literasi News

Literasi News - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI PMII) Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan talk show keperempuanan.

Ketua Kopri PC PMII Ciamis, Ilma Sripa menuturkan, kegiatan tersebut digelar sebagai refleksi dalam memperingati International Womens Day (IWD).

Adapun kegiatan itu digelar di Aula DPRD Kabupaten Pangandaran pada Sabtu, 12 Maret 2022 dengan jumlah peserta 50 orang.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Buih Jadi Permadani Lengkap Dengan Link Download MP3 Cover Zinidin Zidan

Ilma menuturkan, perempuan pun harus mampu menjadi pemimpin diruang-ruang yang ia kehendaki.

"Jangan sampai kita terkekang dengan adanya sebuah ungkapan bahwa hanya laki-laki yang bisa menjadi pemimpin. Karena itu lingkupnya hanya pemimpin di dalam sebuah rumah tangga," terangnya di dalam sebuah sambutan.

Lanjut Ilma, harapan setelah diadakannya kegiatan itu agar menambah wawasan kepemimpinan khususnya dikalangan perempuan.

Sementara itu, Ketua PC PMII Ciamis, Fazar Satria menjelaskan kegiatan ini bisa menjadi pemicu bagi anggota atau kader PMII yang khususnya berada dilingkup Pangandaran untuk melakukan sebuah pergerakan.

Baca Juga: Link Nonton My Nerd Girl The Series Episode 5 : Who Am I?

"Ini mampu menjadi sebuah awal pergerakan agar kader PMII yang berada di Pangandaran mampu menempati ranah-ranah strategis," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x