Resmi Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Penyesalan dan Meminta Maaf

- 23 Januari 2022, 21:36 WIB
Resmi Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Penyesalan dan Meminta Maaf.
Resmi Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Penyesalan dan Meminta Maaf. /Humas Polri

Literasi News - Ardhito Pramono seorang aktor dan musisi yang sempat ditangkap akibat terjerat kasus narkoba itu kini akan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan.

Rehabilitasi itu dilakukan usai adanya permohonan yang dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ardhito menjalani asesmen dengan diperiksa oleh Tim Asesmen Terpadu (TAT) di BNNP DKI Jakarta.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Moch Taufik Ikhsan membenarkan bahwasannya Ardhito telah mendapatkan izin untuk melakukan upaya rehabilitasi.

Baca Juga: Update: Sebanyak 124,08 Juta Penduduk Indonesia Sudah Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Ardhito kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi pada Jumat, 21 Januari 2022.

Meski Ardhito menjalani masa rehabilitasi, ia akan tetap menjalani proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja itu.

Sebelum menuju pemberangkatan ke tempat rehabilitasi, Ardhito Pramono mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada masyarakat.

"Untuk masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda, saya minta maaf sebesar-besarnya dan menyesal, sangat menyesal," ujar Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat, pada Jumat, 21 Januari 2022

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x