Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Temui Titik Terang, Polisi Miliki Sketsa Terduga Pelaku

- 29 Desember 2021, 14:16 WIB
Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol. Yani Sudarto menunjukkan sketsa terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Subang Jawa Barat, di Mapolda Jabar, Rabu 29 Desember 2021.* Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, mulai menemui titik terang.
Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol. Yani Sudarto menunjukkan sketsa terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Subang Jawa Barat, di Mapolda Jabar, Rabu 29 Desember 2021.* Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, mulai menemui titik terang. /Remy Suryadie/Galamedia/

Literasi News - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, mulai menemui titik terang.

Saat ini Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat sudah memiliki sketsa terduga pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum ) Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yani Sudarto, menjelaskan, sketsa wajah tersebut terungkap dari proses penyeldikan selama ini.

Meskipun demikian, pihaknya belum menyebutkan identitas lainnya dari sketsa tersebut.

"Kami memeriksa saksi yang potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut," kata Yani Sudarto, di Markas Polda Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Rabu 29 Desember 2021, dilansir Antara.

Disebutkan, dari sketsa yang ditunjukkan, terduga pelaku itu seorang laki-laki berambut pendek. Gambar sketsa yang ditunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang.

Selain itu, hidung laki-laki itu nampak tidak terlalu mancung. Lelaki tersebut menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna gelap.

Baca Juga: Instruksi Kapolri Kepada Jajarannya, Terkait Pengamanan Liburan Akhir Tahun dan Antisipasi Covid-19

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu warga Kabupaten Subang dikejutkan dengan temuan jasad ibu dan anak di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan jasad tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021. Identitas keduanya diketahui bernama Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).***

Editor: Hasbi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x