Kabar Duka, Oded M Danial Meninggal Dunia, PC PMII Kota Bandung Ucapkan Belasungkawa

- 10 Desember 2021, 13:59 WIB
Kabar Duka, Oded M Danial Meninggal Dunia, PC PMII Kota Bandung Ucapkan Belasungkawa.
Kabar Duka, Oded M Danial Meninggal Dunia, PC PMII Kota Bandung Ucapkan Belasungkawa. /prfmnews.pikiran-rakyat.com

Literasi News - Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia saat hendak khutbah Jumat 10 Desember 2021 sekitar pukul 12.00.

Atas berpulangnya Oded M Danial Ketua PC PMII Kota Bandung Agung Andrian mengucapkan turut berduka cita yang mendalam.

"Sepulang shalat jumat, saya buka handphone dan mendapat kabar bahwa Kang Oded meninggal dunia. kaget dan percaya tidak percaya juga. Karena setahu saya beberapa minggu lalu kesehatan beliau sudah agak membaik," kata Agung.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Berikut Sekilas Profil Mang Oded

Dikatakan Agung, Beberapa bulan lalu memang almarhum Oded M Danial dikabarkan sering bulak-balik dirawat di RS, karena kondisi kesehatannya.

"Kita turut berduka cita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Semoga amal ibadah dan amalan beliau dapat diterima disisi Allah SWT. Insayallah beliau meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar serta tabah dalam menghadapinya," ujarnya.

Baca Juga: Kutuk Keras Pelaku Pemerkosaan di Bandung, KH Maman Imanulhaq: Itu Bukan Pesantren

Agung juga menyampaikan bahwa ini juga merupakan refleksi untuk kita yang masih hidup bahwa kematian bisa datang kapan saja.

"Bagi kita tentu sangat tidak menyangka bahwa almarhum akan meninggal saat shalat jumat. tapi ini menjadi peringatan kepada kita bahwa kematian tidak pandang bulu tiba kapan dan kepada siapa. karena kull nafsin dzaiqotul maut. setia insan pasti akan merasakan mati," pungkasnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x