Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia.. Selamat Jalan Mang Oded

- 10 Desember 2021, 13:17 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia dalam usia 59 tahun di Bandung pada Jumat 10 Desember 2021.
Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia dalam usia 59 tahun di Bandung pada Jumat 10 Desember 2021. /instagram @mangoded_md

Literasi News - Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia dalam usia 59 tahun di Bandung pada Jumat 10 Desember 2021 sekitar pukul 12:00 WIB.

Kabar duka meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial datang dari berbagai media online yang menyebar melalui link di media sosial terutama Whatsapp, Twitter, dsb. Kabar duka ini sangat mengejutkan publik karena kepergiannya begitu tiba-tiba.

Mang Oded, begitu nama orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sering disapa ini, dikabarkan kolaps saat tengah melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Wali Kota Bandung ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung dan mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Betul katanya A1, saya juga akan ke rumah sakit," kata salah seorang pegawai Humas Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Peristiwa di Alam Semesta Termasuk Bencana merupakan Ayat-ayat Nya, Bukti Kebesaran Allah SWT

Seperti diketahui, H. Oded Mohamad Danial, S.A.P. merupakan politisi yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bandung periode 2018 - 2023 didampingi Yana Mulyana sebagai wakilnya

Sebelumnya Oded M Danial merupakan wakil wali kota Bandung periode 2013 - 2018 mendampingi Ridwan Kamil yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Barat.

Ucapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Oded M Danial membanjiri media sosial dari berbagai pihak, terutama dari warga Kota Bandung.

Innalillahi wainnailahi rojiun.. semoga almarhum husnul khotimah.. aamiin YRA..

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x