Anggota DPRD Jabar Kecam Aksi Bejat Oknum Guru yang Memperkosa 12 Santriwati di Kota Bandung

- 9 Desember 2021, 10:59 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.Anggota DPRD Jabar Kecam Aksi Bejat Oknum Guru yang Memperkosa 12 Santriwati di Kota Bandung.
Ilustrasi pemerkosaan.Anggota DPRD Jabar Kecam Aksi Bejat Oknum Guru yang Memperkosa 12 Santriwati di Kota Bandung. /Pixabay/ninocare

Literasi News - Aksi bejat dilakukan oleh seorang oknum guru berinisial HW di Kota Bandung yang memperkosa 12 santriwati mendapat kecaman luas dari berbagai kalangan.

Dilansir dari berbagai sumber HW melakukan aksi bejatnya selama rentang waktu 2016 hingga tahun 2021. Bahkan ada beberapa korbanya melahirkan.

Merespon hal ini, Anggota DPRD Jawa Barat J Anwari mengutuk keras tindakan oknum guru berinisial HW, ia meminta pihak berwenang untuk memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan kejinya.

Baca Juga: Rupiah Berpeluang Menguat Kamis 9 Desember 2021, Posisi Rp14.315 - Rp14.372 Per Dolar AS

"Saya meminta pihak berwenang untuk tegas memberikan hukuman yang setimpal untuk dia (HW)," kata Johan J Anwari kepada wartawan Kamis, 9 Desember 2021.

Johan juga meminta pemerintah dalam hal ini lembaga terkait untuk memberikan layanan terbaik mengenai trauma healing untuk para korban.

"Saya merasakan bagaimana merasa terpukulnya korban maupun keluarga korban atas kejadian ini, karenanya kami meminta lembaga terkait memberikan pendampiangan trauma healing untuk para korban sesuai hak tumbuh kembangnya secara maksimal," ujarnya.

Baca Juga: Timnas Day, Ketua Komisi X Serukan Kibaran Merah Putih di Sosmed

Selain itu, politisi PKB ini juga memastikan bahwa HW bukan merupakan anggota atau pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x