Prakiraan BMKG Hari Ini Senin 29 November 2021, Hujan Lebat di Sejumlah Kota Besar di Indonesia

- 29 November 2021, 10:18 WIB
Ilustrasi hujan lebat.* Prakiraan BMKG hari ini Senin 29 November 2021, terjadi hujan lebat di sejumlah kota besar di Indonesia.
Ilustrasi hujan lebat.* Prakiraan BMKG hari ini Senin 29 November 2021, terjadi hujan lebat di sejumlah kota besar di Indonesia. /pixabay.com/PublicDomainPictures/

Literasi News - Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Senin 29 November 2021, terjadi hujan lebat yang dapat disertai petir di sejumlah kota besar di Indonesia.

Berdasarkan laporan BMKG yang dilansir Antara, Senin 29 November 2021, hujan lebat yang dapat disertai petir berpotensi terjadi antara lain di Kota Gorontalo, Banjarmasin, Ambon, Mataram, Kupang, dan Manado.

Sedangkan hujan dengan intensitas sedang, terjadi antara lain di Kota Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Bandar Lampung, Makassar, dan Mamuju.

Baca Juga: Asrama Haji Pondok Gede Jadi Tempat Karantina Jemaah Umrah, Simak Penjelasan Kemenag

Baca Juga: Omicron Varian Baru Covid-19 Masuk Kategori Kewaspadaan Tinggi Menurut WHO, Ini Penjelasan Pakar

Adapun hujan dengan intensitas ringan terjadi antara lain di Kota Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Palangka Raya, Tarakan, Pangkal Pinang, Ternate, dan Manokwari.

Sementara berpotensi berawan terjadi antara lain di Kota Surabaya, Samarinda, Jayapura, Kendari, dan Palembang. Kemudian berpotensi cerah berawan antara lain di Kota Denpasar, Jambi, Pontianak, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Selain itu BMKG memprakirakan, suhu udara di kota-kota besar di Indonesia berkisar 20 sampai 33 derajat Celsius dan kelembapannya antara 60 dan 100 persen.***

Editor: Hasbi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x