Jalan Penghubung Kecamatan Naringgul - Cidaun Cianjur Ambrol, Akibatnya Kendaraan Melintas Harus Bergantian

- 20 November 2021, 18:16 WIB
Jalan Penghubung Kecamatan Naringgul - Cidaun Ambrol, Akibatnya Kendaraan Melintas Harus Bergantian
Jalan Penghubung Kecamatan Naringgul - Cidaun Ambrol, Akibatnya Kendaraan Melintas Harus Bergantian /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Jalan penghubung dua kecamatan (Naringgul - Cidaun) di Kampung Ciuja, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ambrol. Akibatnya ruas jalan nasional itu tidak dapat dilalui kendaraan dari kedua arah bersamaan.

Seorang warga, Asep Bejo (45) mengatakan ambrolnya akses jalan utama penghubung Kecamatan Naringgul dengan Cidaun itu terjadi setelah hujan berintensitas tinggi.

Asep mengungkapkan, tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun, warga dan pengendara terpaksa untuk sementara menggunakan jalan alternatif.

Baca Juga: Duel Watford vs Man United di Liga Inggris Malam Ini Live SCTV, Simak Jadwal Acara TV Sabtu 20 November 2021

"Dua hari terakhir hujan deras mengguyur kawasan ini. Sehingga menyebabkan setengah badan jalan ambrol dan sulit untuk di lalui kendaraan," kata Asep, kepada wartawan, Sabtu 20 November 2021.

Asep meminta segera ada perbaikan di ruas jalan itu karena merupakan akses utama warga dalam melakukan kegiatan perekonomian.

"Ini merupakan jalan utama dan harus segera dilakukan perbaikan. Jika tidak warga akan kesulitan untuk dapat menjual hasil pertaniannya," ucapnya.

Baca Juga: Liga Inggris Hari Ini Sabtu 20 November 2021, Ada Leicester vs Chelsea, Watford vs Man United Live SCTV, Mola

Sementara itu, Kapolsek Naringgul Iptu Badru Salam menjelaskan untuk sementara kendaraan yang akan melintasi ruas jalan itu dilakukan sistem buka tutup.

"Kita sudah memasang garis polisi, dan mengimbau warga dan pengendara agar berhati-hati dan waspada saat melintas," kata Badru.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x