Artis Aden Bajaj Terpilih Jadi Ketua Sayap PKB Kota Depok, Janji Fokus Garap Milenial

- 4 Oktober 2021, 17:24 WIB
Artis Aden Bajaj Terpilih Jadi Ketua Sayap PKB Kota Depok, Janji Fokus Garap Milenial.
Artis Aden Bajaj Terpilih Jadi Ketua Sayap PKB Kota Depok, Janji Fokus Garap Milenial. /Dok PKB

Literasi News - Raden Asep Saefulloh, yang dikenal sebagai Aden Bajaj yakni aktor dan pelawak yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Isa, lewat acara Audisi Pelawak TPI pada tahun 2005 ditetapkanya dalam Musyawarah Cabang Garda Bangsa menjadi Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok.Minggu,3 Oktober 2021.

Hadir dalam acara Muscab DKC Kota Depok tersebut Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tomy Kurniawan,Wakil Ketua DKN Garda Bangsa Unjang Asy'ari, Ketua DKW Jawa Barat Heri Kurniawan serta Ketua DPC PKB Kota Depok M.Faizin.

Ketua DKN Garda Bangsa Tomy Kurniawan atau Tomkur sapaan akrabnya artis ibukota yang sekarang menjadi anggota DPR RI Komisi X ini berpesan agar Garda Bangsa Kota Depok terus fokus menggerakkan roda organisasi sayap PKB ini utamnya di bidang kepemudaan.

Baca Juga: Twibbon Hari Santri Nasional 2021 'Santri Siaga Jiwa dan Raga' 22 Oktober 2021

"Menggarakan millenial dengan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat millenial," paparnya.

Hal senada di ungkapkan Ketua DPC PKB Kota Depok M.Faizin yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, berharap DKC Garda Bangsa yang baru ini bisa menjadi energi lokomotif pelopor untuk mewadahi banyak kader muda partai yang memilik kehendak tinggi untuk membesarkan partai untuk kemajuan kota Depok.

"Kami berharap DKC Garda bangsa bisa melahirkan program yang real, dan utamanya bisa memaksimalkan lokomotif organisasi untuk mengorganisair kader-kader PKB muda kota Depok," paparnya.

Baca Juga: Info Loker Oktober 2021: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Sementara itua dalam sambutan perdananya Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok Aden Bajaj berkomitmen untuk segera menjalankan organisasi ini dengan cepat serta membuat terobosan-terobosan program yang belum di garap oleh DPC PKB sebagai induknya organisasi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x