Nama Rahmat Hidayat Djati Terus Mencuat Jelang KLB Asprov PSSI Jabar 2021

- 10 September 2021, 15:47 WIB
Ilustrasi Logo PSSI Nama Rahmat Hidayat Djati Terus Mencuat Jelang KLB Asprov PSSI Jabar 2021.
Ilustrasi Logo PSSI Nama Rahmat Hidayat Djati Terus Mencuat Jelang KLB Asprov PSSI Jabar 2021. /PSSI/

Literasi News - Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jabar 2021 diprediksi akan berlangsung sengit

Hal ini seiring munculnya nama-nama yang masuk dalam bursa kursi calon Ketua Asprov PSSI Jabar 2021.

Nama yang belakangan santer muncul dalam bursa calon Ketua Asprov PSSI Jabar 2021 dalam KLB ini adalah nama Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati yang kemudian akrab dipanggil Kang RHD.

Baca Juga: Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

Nama Kang RHD terus mencuat ke permukaaan setelah Ketua Persitas Tasikmalaya, Basuki Rahmat, membuat pernyataan bahwa Asprov PSSI Jabar membutuhkan figur seorang ketua yang mampu menjadi daya tarik atau mendatangkan sponsor bagi dunia sepak bola di Jawa Barat itu.

Basuki menerangkan saat ini persoalan klasik yang selalu terjadi dalam pembinaan sepak bola, khususnya kompetisi, adalah masalah finansial.

“Dengan adanya tokoh dari DPRD ini, saya berharap dan penuh keyakinan, masalah finansial dapat teratasi. Paling tidak anggaran sepak bola Jabar bisa dibantu oleh APBD Jabar. Seorang anggota DPRD, apalagi Ketua Komisi, saya kira akan dapat membantu mendorong hal itu,” ungkap Basuki Rahmat kepada awak media dalam rilisnya, Jumat, 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Nama Asli dan Biodata 4 Pemeran Utama Drakor Descendants of the Sun di NET TV, Ada Song Joong-ki, Song Hye-kyo

Menurut Basuki, posisi Kang RHD di legisltatif ini tentunya banyak memiliki relasi dari berbagai kalangan yang bisa membantu dunia sepak bola di Jabar. Banyak yang bisa dilakukan, dalam bentuk kerja sama yang sifatnya win win solution.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x