Bale Zakat Shodaqoh Subang Salurkan Bantuan Paket Pendidikan Kepada Anak Yatim Terdampak Pandemi Covid-19

- 9 September 2021, 13:39 WIB
Bale Zakat Shodaqoh Subang Salurkan Bantuan Paket Pendidikan Kepada Anak Yatim Terdampak Pandemi Covid-19.
Bale Zakat Shodaqoh Subang Salurkan Bantuan Paket Pendidikan Kepada Anak Yatim Terdampak Pandemi Covid-19. /Bazas Subang

Literasi News - Pandemi Covid-19 menyisakan luka mendalam bagi masyarakat, tidak sedikit juga banyak anak-anak yang harus kehilangan orang tua karena wabah yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini.

Atas kondisi ini, Bale Zakat Shodaqoh Kabupaten Subang menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada anak yatim yang ditinggalkan orang tua karena Covid-19.

Bantuan paket pendidikan yang diberikan ini merupakan dukungan kepada anak yatim untuk tetap optimis menjalani hari-hari kedepan menggapai cita-cita mereka.

Baca Juga: Cara Melihat dan Download Sertifikat Vaksin Ke-1 dan Ke-2 Dengan Aplikasi PeduliLindungi

"Pandemi Covid-19 tidak boleh jadi halangan untuk mereka terus belajar lebih giat lagi, karena itu butuh uluran tangan dari kita semua," kata Dewan Pembina Bale Zakat Shodaqoh Kabupaten Subang Lina Marliana kepada Literasinews.com Kamis, 9 September 2021.

Lina mengatakan bantuan paket pendidikan ini juga dalam rangka mendukung pelaksanaan tatap muka yang akan digelar tidak lama lagi.

"Beberapa sekolah bahkan sudah laksanakan tatap muka, lewat bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban untuk itu," ujar Lina.

"Meskipun begitu, bantuan ini sifatnya hanyalah stimulan jadi jadi tidak seberapa jika dibandingkan dengan jalan yang akan mereka tempuh ke depan," sambungya.

Baca Juga: Urus Administrasi BPJS Kesehatan Cukup Pakai WhatsApp

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x