Polres Cianjur Membentuk Tim Khusus 'Maung Cianjur', Mereka akan Mobile Tindak Tegas Kejahatan Jalanan

- 3 September 2021, 22:05 WIB
Polres Cianjur Membentuk Tim Khusus 'Maung Cianjur', Mereka akan Mobile Tindak Tegas Kejahatan Jalanan
Polres Cianjur Membentuk Tim Khusus 'Maung Cianjur', Mereka akan Mobile Tindak Tegas Kejahatan Jalanan /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Polres Cianjur, Jawa Barat membentuk tim khusus 'Maung Cianjur'. Mereka akan bekerja mobile terutama di waktu rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan.

Demikian disampaikan Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, saat melaunching tim khusus 'Maung Cianjur' di Mapolres Cianjur, Jumat 3 September 2021.

Kapolres mengungkapkan personil yang tergabung dalam tim khusus itu berasal dari fungsi dan satuan yang ada di Polres Cianjur.

"Tim khusus Maung Cianjur ini untuk menjawab keresahan masyarakat, untuk lebih memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata Doni.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Generator 4 September 2021, Free Elite Pass, Emoticon, Characters

Disebutkan Doni, tim khusus itu akan bekerja mobile terutama di waktu rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan.

"Kita instruksikan seluruh personil tim khusus agar tak segan memberikan tindakan tegas terukur bagi para pelaku kejahatan jalanan atau geng motor yang sangat meresahkan," tegasnya.

Doni menambahkan, tim khusus dilengkapi persenjataan lengkap dan mumpuni. Sehingga mereka akan bekerja maksimal untuk memastikan keamanan masyarakat Cianjur.

Dijelaskan Kapolres, dalam kurun waktu delapan bulan terakhir terdapat 11 aksi kejahatan jalanan yang dilakukan geng motor di wilayah itu.

Baca Juga: Saksikan Iwan Fals Launching Album Baru Pun Aku di Konser Spesial Indosiar, Ada Ariel Noah, dan Melly Goeslow

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah