Merayakan Kemerdekaan, FIMNA Akan Gelar Webinar Kebangsaan

- 25 Agustus 2021, 17:09 WIB
Merayakan Kemerdekaan, FIMNA Akan Gelar Webinar Kebangsaan.
Merayakan Kemerdekaan, FIMNA Akan Gelar Webinar Kebangsaan. /Dok. FIMNA

Literasi News - Forum Intelektual Muda Nahdliyyin (FIMNA) akan menggelar Webinar kebangsaan dengan tema “Merajut Nasionalisme Pemuda Menghadapi Bonus Demografi Indonesia” Sabtu, 28 Agustus 2021.

Kegiatan dalam rangka merayakan bulan kemerdekaan atau HUT RI ke 76 ini akan dilaksanakan via Zoom Meeting pukul 13.00 WIB.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan ini akan akan dibuka oleh Dadan Rizwan Fauzi selaku Ketua Umum FIMNA.

Baca Juga: Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Dorong Gubernur Prioritaskan Sektor Ekonomi

Kemudian kegiatan ini juga akan dipandu oleh dua moderator, yakni sahabat Rinaldi Supriyadi, M.Pd (Dosen FPBS UPI) dan Siti Zakiah, M.M.Par (Mojang Pinilih Jawa Barat 2016), dan Indah Wulandari Putoni (Ajudan Milenial Gubernur Jabar 2020) sebagai Master of Ceremony.

Adapun narasumber yang akan hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dr. (Hc). Helmi Faisal Zaini, S.T., M.Si selaku Sekjend PBNU, H Witjaksono selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (PPSNNU).

Baca Juga: Cara Cek Lokasi Vaksinasi Covid-19 Terdekat, Cukup Gunakan Smartphone

Selain itu Webinar kebangsaan ini juga di hadiri, Prof. Dr. Endang Komara, M.Si selaku Ketua KORPRI LLDIKTI Wilayah IV, Achyar Al Rasyid S.Kom., M.S.P., Ph.D  selaku Kepala Biro Satuan Internal, Hukum, dan Kelembagaan PPI Dunia, Wasisto Raharjo Jati selaku Peneliti Politik LIPI, dan Mohamad Abdul Aziz Nawawi, S.PD.I., M.Pd Ketua Umum Santri Mendunia.

Bagi masyarakat umum khususnya generasi muda yang ingin bergabung dalam kegiatan tersebut bisa daftar melalui link: https://bit.ly/wsri76fimna2021 atau menghubungi Moh Arundina (085862826410) selaku panitia penyelenggara.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x