Gerakan Vaksinasi Merdeka, Targetkan 3 Juta Warga Dapat Suntikan Vaksin

- 1 Agustus 2021, 13:45 WIB
Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meluncurkan vaksinasi merdeka di Polda Metro Jaya. Listyo Sigit Prabowo menargetkan melalui Vaksinasi Merdeka ini, maka sebanyak tiga juta warga di DKI Jakarta bisa menerima vaksinasi Covid-19.
Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meluncurkan vaksinasi merdeka di Polda Metro Jaya. Listyo Sigit Prabowo menargetkan melalui Vaksinasi Merdeka ini, maka sebanyak tiga juta warga di DKI Jakarta bisa menerima vaksinasi Covid-19. /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol/

Literasi News - Dalam rangka percepatan vaksinasi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah menyiapkan strategi khusus vaksinasi masal lewat.

Vaksinasi masal ini akan digelar sebagai hadiah dalam rangka HUT RI ke 76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Lewat vaksinasi masal ini diharapkan bisa mencapai target sebanyak 70 persen.

Baca Juga: Anthony Ginting Menjadi Penentu Nasib Badminton Tim Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan telah menginstruksikan kepada seluruh kapolda untuk melakukan percepatan vaksinasi guna meraih target di Hari Kemerdekaan RI tersebut.

"Kami laksanakan vicon dengan para kapolda pada 17 Agustus, Insha Allah kami dibantu dengan kerja sama rekan-rekan baik pemda, TNI serta seluruh relawan akan mampu capai target 70 persen untuk vaksin bersama," kata Listyo Sigit dikutip Literasinews.com dari PMJNews.

Untuk mencapai target tersebut sigit Sigit menyampaikan diperlukan pengorganisasian dan strategi yang baik.

Baca Juga: Jumlah Soal, Bobot Nilai dan Passing Grade Terbaru SKD CPNS 2021

"Harus ada pengorganisasian yang bagus kemudian strategi yang bagus. Tadi setelah dipaparkan, kami kemudian jadi jelas bahwa target ini bisa tercapai," sambung Sigit.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x