Seekor Sapi Kurban Mengamuk Setelah Diturunkan Dari Mobil di Warujajar Cianjur, Videonya Viral di Lini Masa

- 20 Juli 2021, 16:38 WIB
Seekor Sapi Kurban Mengamuk Setelah Diturunkan Dari Mobil di Warujajar Cianjur, Videonya Viral di Lini Masa
Seekor Sapi Kurban Mengamuk Setelah Diturunkan Dari Mobil di Warujajar Cianjur, Videonya Viral di Lini Masa /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seekor sapi kurban mengamuk sesaat setelah diturunkan dari atas mobil pick up di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Gang Al Barkah, Warujajar, Cianjur, Jawa Barat, Selasa 20 Juli 2021.

Mengamuknya sapi kurban itu sempat
direkam oleh seorang warga dan viral di sejumlah lini masa. Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, tampak dua ekor sapi di atas mobil pick up. Kemudian satu di antaranya diturunkan dan dituntut oleh dua orang pria dewasa.

Namun hanya beberapa sesaat setelah sapi itu diturunkan dari mobil, tiba-tiba langsung berlari ke arah halaman sebuah masjid. Tampaknya juga sapi itu melompat beberapa kali dan berlari tanpa kendali.

Baca Juga: Simak, Jadwal Operasional LRT, MRT, KRL, dan Bus Transjakarta Selama Masa PPKM Darurat

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, tampak panik dan lari berhamburan mencoba menyelamatkan diri dari amukan sapi.

Deri (35), seorang warga setempat mengatakan tidak mengetahui pasti penyebab mengamuknya sapi kurban milik salah seorang warga setempat itu.

Diungkapkan Deri, sejumlah warga sempat mencoba membantu menenangkan sapi. Namun, upaya itu gagal dan sapi dibiarkan lepas.

"Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian itu, hanya beberapa bagian halaman rumah warga ada yang mengalami rusak," kata Deri, kepada wartawan, Selasa.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Selasa 20 Juli 2021, Idul Adha Di Rumah Aja Ada Potendogs, dan Maaf Termahal Di Dunia

Belum diketahui pasti penyebab mengamuknya sapi jantan berukuran cukup besar itu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x