Jual Tabung Oksigen dengan Harga Dua Kali Lipat, Dua Orang Distributor Diringkus Polres Metro Jakarta Pusat

- 15 Juli 2021, 18:53 WIB
Polisi membongkar distributor oksigen yang menjual oksigen dengan harga tinggi di Jakarta
Polisi membongkar distributor oksigen yang menjual oksigen dengan harga tinggi di Jakarta /Pikiran Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila/

Literasi News - Seiring tinginya kasus Covid-19 di Indonesia saat ini membuat kebutuhan oksigen bertambah.

Situasi tersebut malah dimanfaatkan oleh oknum pedagang nakal yang menjual tabung oksigen dan regulator dengan harga yang tinggi.

Seperti yang terjadi di Jakarta, dua orang pelaku penjual tabung oksigen dan regulator diatas harga eceran tertinggi berhasil diringkus Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga: Fenomena Aphelion 2021 Berkahir Agustus, Ini Daerah di Indonesia yang Terpengaruh

Kedua orang pelaku tersebut ditangkap petugas dari Polres Metro Jakarta pusat di wilayah Mangga Dua, Harco Glodok, Jakarta Pusat.

Penangakapan tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto dalam press rilis pada Kamis, 15 Juli 2021.

“Tersangka kita amankan di kawasan Mangga Dua, Harco Glodok, ada dua orang tapi yang dihadirkan hanya satu atas nama RGP. Sementara satu lagi sedang sakit,” kata AKBP Setyo Koes Heriyanto.

Baca Juga: Jadi Jawaban Kendala Vaksinasi di Indonesia, PKB : Akselerasi Vaksinasi Harga Mati

Dikutip Literasinews.com dari PMJNews dalam menjalankan aksinya kata Setyo, para pelaku ini menjual dagangannya ini dengan harga dua kali lipat dari harga seharusnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah