Bantu Pasien Isoman, Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar Salurkan Bantuan Makanan dan Vitamin Lewat Foodbank

- 10 Juli 2021, 19:16 WIB
Bantu Pasien Isoman, Ketua Fraksi PKB Salurkan Bantuan Makanan dan Vitamin Lewat Foodbank.
Bantu Pasien Isoman, Ketua Fraksi PKB Salurkan Bantuan Makanan dan Vitamin Lewat Foodbank. /Dok PKB Indramayu/

Literasi News - Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi meninjau langsung pelaksanaan penerapan PPKM Darurat di Kabupaten Indramayu.

Dalam peninjauan itu Sidkon Djampi mendapat temuan banyak warga pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di desa-desa.

Atas temuan itu, Sidkon Djampi langsung bergerak bersama DPC PKB Indramayu untuk memberikan bantuan kepada pasien Covid-19 yang jalani Isolasi mandiri.

Baca Juga: Berikut Makanan Yang Bisa Meningkatkan Imunitas Tubuh Saat Isolasi Mandiri

Bantuan tersebut diberikan dalam program Foodbank PKB Indramayu, salah satu kegiatan rutin PKB Indaramayu untuk membantu pelaku UMKM dan masyarakat.

Namun karena dalam situasi PPKM Darurat bantuan Foodbank yang diberikan tidak hanya makanan tetapi ditambah obat-obatan dan vitamin karena diberikan untuk penyintas Covid-19.

"Jadi Foodbank untuk saat ini tidak hanya makanan saja, tetapi didalamnya ada juga obat-obatan serta vitamin untuk tingkatkan kebugaran tubuh," kata Sidkon Djampi saat dihubungi Literasinews.com pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Brazil Final Copa America 2021: Sanggupkah Messi Mengakhiri Kutukannya

Sekretaris Dewan Syuro PKB Jawa Barat ini juga menyebutkan dalam penyaluran Foodbank kali ini pihaknya bekerja sama dengan pemerintah desa setempat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x