Libatkan Kader Milenial Dalam Pembagian Takjil Gratis, DPC PKB Garut Dapat Respon Positif dari Masyarakat

- 23 April 2021, 23:00 WIB
Kader Milenial DPC PKB Garut membagikan makanan gratis
Kader Milenial DPC PKB Garut membagikan makanan gratis /Literasi News/

Literasi News - Menjelang waktu berbuka puasa DPC PKB Garut menyalurkan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di Kabupaten Garut Jumat, 23 April 2021.

Kegiatan pembagian takjil yang merupakan bagian dari gerakan Food Bank PKB Jabar ini melibatkan sejumlah kader milenial PKB Garut.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatullah mengatakan pembagian takjil rutin ini adalah bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Aksi Penganiayaan Terhadap Dua Remaja Viral Di Medsos, Polsek Cikalongkulon Buru Pelakunya

"Bulan yang istimewa bagi umat Islam ini adalah momentum yang tepat untuk terus berbagi kebaikan," kata Dadan Hidayatullah di Garut, Jumat, 23 April 2021.

Bagi Dadan melibatkan kader milenial dalam penyaluran takjil gratis ini sebagai upaya untuk melatih agar kepedulian mereka terhadap masyarakat agar semakin meningkat.

"Kader milenial ini adalah aset yang terus harus dilatih dan terus digerakan sehingga mereka dapat survive membawa nama PKB semakin familiar ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Baca Juga: Tutorial Pendaftaran BPUM 2021 untuk Kota Bandung, Pelaku UMKM Akan Dapat Bantuan Modal Rp1,2 Juta

Dadan mengungkapkan bahwa pembagian takjil gratis yang digelar rutin oleh DPC PKB Garut sejak awal bulan Ramadan dapat respon yang positif dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x