Polda Metro Jaya Amankan Lima Polisi Gadungan Usai Mencuri dengan Modus Gerebek Rumah Warga

- 16 April 2021, 18:55 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pengendara mobil Fortuner yang mengacungkan senjata api seusai menabrak salah seorang pengendara sepeda motor di Duren Sawit, berhasil diamankan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pengendara mobil Fortuner yang mengacungkan senjata api seusai menabrak salah seorang pengendara sepeda motor di Duren Sawit, berhasil diamankan. /PMJ NEWS

Literasi News - Polda Metro Jaya mengamankan lima orang pelaku anggota polisi gadungan yang melakukan penggerebekan rumah warga.

Penangkapan polisi gadungan ini disampaikan oleh Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dala keterangannya di Gedung Ditkrimum Polda Metro Jaya, Jum'at, 16 April 2021.

"Baru saja kita amankan lima orang pelaku yang melakukan penggerebekan rumah warga di daerah Bojong Gede. Modusnya ini mengaku sebagai anggota polisi, kemudian melakukan penggerebekan kepada korban terkait beberapa jenis kasus ya," kata Yusri Yunus dikutip Literasinews.com dari PMJNews.

Baca Juga: Tertangkap Tangan Curi 125 Kilogram Ikan di Kolam Apung Jangari Cianjur, YY Diciduk Polisi

Baca Juga: PKB Jabar Desak Gubernur Realisasikan Daerah Otonomi Baru Termasuk Pembentukan Provinsi Cirebon

Yusri Yunus menyebutkan aksi pengrebekan oleh polisi gadungan ini merupakan modus lama yang kembali muncul.

Dalam aksinya di Bojong Gede beramai ramai masuk ke rumah korban secara ramai-ramai dan mengaku akan melakukan penggeledahan atas kasus narkoba.

Pemilik rumah yang ditakut-takuti pelaku korban lantas percaya sehingga pelaku masuk ke rumah dan melakukan penggeledahan.

Baca Juga: Nanti Malam Persib vs PSS Live Indosiar. Semifinal Piala Menpora Putaran Pertama 16 April 2021

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x