Nanti Malam Persib vs PSS Live Indosiar. Semifinal Piala Menpora Putaran Pertama 16 April 2021

- 16 April 2021, 13:49 WIB
Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora Putaran Pertama, Nanti malam 16 April 2021 Persib vs PSS Live Indosiar
Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora Putaran Pertama, Nanti malam 16 April 2021 Persib vs PSS Live Indosiar /Liga Indonesia Baru

Literasi News - Lanjutan pertandingan dan siaran langsung Piala Menpora babak semifinal akan berlangsung nanti malam, 16 April 2021. Laga putaran pertama antara Persib Bandung vs PSS Sleman disiarkan Live Indosiar.

Sebelumnya, satu pertandingan semifinal Piala Menpora sudah dimainkan. Pertandingan antara Persija Jakarta berhadapan dengan PSM Makassar berakhir imbang 0-0.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang diciptakan kedua tim. Dengan demikian laga yang mempertemukan Persija dan PSM ditutup dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga: PKB Jabar Desak Gubernur Realisasikan Daerah Otonomi Baru Termasuk Pembentukan Provinsi Cirebon

Dua laga semifinal putaran pertama Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nanti malam giliran Persib Bandung akan melawan PSS Sleman.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan timnya menargetkan masuk ke final Piala Menpora dalam pertandingan melawan PSS Sleman. Namun ia menyadari tim PSS tidak bisa diremehkan. Sebab klub itu telah mendatangkan para pemain dengan skil permainan yang baik.

Selain itu, menurut dia, PSS bakal bermain dengan lebih nyaman karena berada di kandang sendiri. Namun begitu, hal itu tidak menjadi masalah. Ia yakin laga melawan PSS Sleman akan tetap menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi anak asuhnya.

Baca Juga: MU, Arsenal, Roma, dan Villarreal Lolos Ke Semifinal Liga Eropa 2020-2021

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala FA Mulai 17 April 2021, Live RCTI dan beIN Sports

Sebelumnya, empat tim lolos ke semifinal Piala Menpora, yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Keempat tim akan menjalani laga semifinal dijadwalkan berlangsung mulai 15-19 April, yakni di Stadion Maguwoharjo Sleman dan Manahan Solo.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x