BMKG 2-3 Maret 2021: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Wilayah Jawa Barat

- 2 Maret 2021, 08:31 WIB
Ilustrasi: peringatan dini BMKG waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang diprakirakan melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat antara siang hingga menjelang malam hari.
Ilustrasi: peringatan dini BMKG waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang diprakirakan melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat antara siang hingga menjelang malam hari. /BMKG

Literasi News - Sejumlah wilayah di Jawa Barat diimbau agar mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang. Peringatan dini terkait perkembangan cuaca dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk 2-3 Maret 2021.

Dilansir laman resmi BMKG, peringatan dini Selasa, 2 Maret 2021 potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang diprakirakan melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat antara siang hingga menjelang malam hari.

Wilayahnya meliputi Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur,  Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung barat, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Indramayu,  dan Sumedang.

Baca Juga: Saksikan Radha Krishna dan Kulfi, Berikut Jadwal ANTV Hari Ini Selasa, 2 Maret 2021

Sementara pada Rabu 3 Maret 2021, waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari.

Wilayahnya meliputi Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur,  Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung barat, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Indramayu,  dan Sumedang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x