Dipercaya Jadi Ketua PPM Jabar, Rahmat Hidayat Djati: Marahi Saya Kalau Saya Keliru

- 22 Januari 2021, 18:04 WIB
Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat 2021-2025, Rahmat Hidayat Djati
Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat 2021-2025, Rahmat Hidayat Djati /

Literasi News - Rahmat Hidayat Djati terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Jawa Barat untuk periode 2021-2025.

Penyegaran struktur organisasi PPM Jabar itu dilakukan melalui agenda Musyawarah Daerah (Musda) X  yang di gelar di Grand Hotel Preanger Bandung, Jumat 22 Januari 2021.

Musda X PPM Jabar itu dihadiri unsur Muspida Provinsi Jawa Barat serta 22 Ketua dan Pengurus PPM tingkat kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Rahmat Hidayat Djati yang saat ini menjabat Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat itu menegaskan bahwa dirinya sangat terbuka menerima saran dan kritik, bahkan teguran jika keliru dalam menjalankan amanah organisasi.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dua Orang Tersangka yang Membacok Pemotor hingga Tangan Kanannya Terputus

“Saya mohon kepada para senior dan teman-teman semua untuk tidak ragu untuk memarahi saya kalau saya keliru. Saya siap membuka peluang-peluang komunikasi, untuk diberi arahan kalau saya salah,” tegas Rahmat.

Ia berjanji tidak akan bekerja maksimal dalam menjalankan amanah serta kepercayaan dari para pengurus daerah yang telah menunjuk dirinya sebagai Ketua PPM Jawa Barat.

Menurutnya, kepercayaan tersebut siap dijalankan semaksimal mungkin sesuai dengan cita-cita PPM, yaitu mewujudkan atau mengisi cita-cita kemerdekaan Indonesia serta membantu pemerintah untuk menyejahterakan rakyat.

Baca Juga: Banyak Digunjing Isu Politik, Tiba-tiba Risma Pekerjakan 15 Pemulung di Perusahaan BUMN

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x