Berpostur Tubuh Tinggi dan Atletis, Berdarah Jepang serta 12 Fakta Lainnya tentang Nobu

- 6 Januari 2021, 13:04 WIB
Basket dan kebugaran merupakan aktivitas olehraga yang rutin dilakukan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu, tersangka kasus video syur Gisel.
Basket dan kebugaran merupakan aktivitas olehraga yang rutin dilakukan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu, tersangka kasus video syur Gisel. /Instagram.com/@yukinobu_de_fretes/

Literasi News – Kasus video syur Gisel yang sempat viral di berbagai platform media hingga akhirnya masuk ke ranah hukum, di mana Polda Metro Jaya berhasil mengungkap fakta adegan panas di dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Seperti diketahui, pelaku adegan pria dalam video itu akhirnya terkuak bernama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, di mana instritusi kepolisian menyebutnya dengan inisial MYD.

Sedangkan Gisel tak lain adalah Gisella Anastasia, seorang penyanyi kelahiran 16 November 1990, yang turut mewarnai dunia musik tanah air jebolan Indonesian Idol tahun 2008.

Pasca pangungkapan kasus tersbut oleh jajaran Polda Metro Jaya itu, nama Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) seketika mencuat, lalu viral dan menjadi sorotan banyak media. Lalu, Nobu pun menjadi sosok yang tiba-tiba tenar, bahkan trend di media sosial.

Baca Juga: Kabar Gembira! Masyarakat Pelajar dan Mahasiswa Bisa Dapatkan SIM Secara Gratis, Simak Caranya

Dikutip Literasi News dari PIKIRAN RAKYAT dalam artikel ‘Tak Heran Gisel Takluk, Simak 13 Fakta Nobu alias MYD, Bertubuh Tinggi Kekar hingga Berdarah Jepang!’, berikut 13 fakta yang mengenai Nobu alias MYD:

1. Dalam kesehariannya, Michael Yukinobu de Fretes lebih dikenal dengan panggilan Nobu. Inisal MYD sendiri muncul dari pihak kepolisian saat ia ditetapkan jadi tersangka kasus video porno berdurasi 19 detik tersebut.

2. Nobu kuliah di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta, yaitu Universitas Tarumanagara. Sementara pendidikan sekolah menengah atasnya ia tempuh di Kota Medan.

Baca Juga: Pemkab Cianjur Putuskan Menunda Belajar Mengajar Tatap Muka, Kondisinya Belum Memungkinkan

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x