Jenasah Habib Ja’far Al-Kahff akan Disemayamkan Bersandingan dengan Makam Ayahandanya di Kudus

- 2 Januari 2021, 01:01 WIB
Habib Ja'far bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al-Kaff. wafat di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat sore, 1 Januari 2021. Rencananya, jenasah almarhum Habib J'far Al-Kahff akan disemayamkan di pemakaman Muslim Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus Jawa Tengah.
Habib Ja'far bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al-Kaff. wafat di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat sore, 1 Januari 2021. Rencananya, jenasah almarhum Habib J'far Al-Kahff akan disemayamkan di pemakaman Muslim Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus Jawa Tengah. /Dok. NU Online/

Literasi News – Jenasah ulama kharismatik asal Jawa Tengah, Habib Ja'far bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al-Kaff atau kerap disebut Habib Ja’far Al-kaff akan dimakamkan hari ini, Sabtu 2 Januari 2021 di Kudus, Jawa Tengah.

“Insyaallah akan dimakamkan besok di Kudus, Jawa Tengah,” ujar Habib Umar Muthohhar, seperti dilansir NU Online, Jumat 1 Januari 2021.

Habib Umar Muthohar menyampaikan kabar tersebut dengan didampingi saudara-saudara kandung almarhum Habib Ja’far Al-Kahff, yaitu Habib Hamid bin Muhammad (kakak), Habib Ahmad bin Muhammad (adik), dan Habib Bidin bin Muhammad (adik).  

Baca Juga: Saldo Bank Penyalur BSU Guru Madrasah Non PNS 30 Desember 2020 Sudah 0 Rupiah. Ini Penjelasannya

Namun Habib Umar Muthohhar tidak menjelaskan lebih rinci mengenai waktu pemakaman. Dikatakan, mengenai waktu akan dikonfirmasi lebih lanjut.

Jenazah Habib Ja'far Al-Kaff rencananya akan disemayamkan di daerah kediaman ayahandanya di Jalan Pangeran Puger Gang 2 Demaan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Tepatnya, jenasah akan dikebumikan di kompleks Pemakaman Muslim Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, bersebelahan dengan makam ayahanda dan datuknya.  

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Diberlakukan per 1 Januari 2021, Ini kata BPJS Kesehatan dan Stafsus Menkeu

Selanjutnya, Habib Umar menyampaikan, Habib Ja’far Al-Kahff wafat di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat sore tanggal 1 Januari.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Instagram NU Online @nuonline_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x