Lomba Video Pendek Bela Negara 2020, Berikut Ini Alur Pendaftarannya

- 23 November 2020, 13:44 WIB
Alur pendaftaran Lomba Video Pendek Bela negara 2020
Alur pendaftaran Lomba Video Pendek Bela negara 2020 /Milah Juwita/Literasi News

Literasi News - Lomba Video Pendek Bela Negara 2020 bertemakan "Cinta Pancasila", yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat dapat diikuti oleh pelajar tingkat SMA, SMK, SLB, Anggota Pramuka, dan Umum se-Jawa Barat.

Cara pendaftarannya mudah. Lomba video pendek tersebut tidak hanya disebarkan lewat surat edaran resmi dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, tetapi juga melalui akun Instagram Bangkit milik Kesbangpol Jabar yang merupakan situs resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Baca Juga: Seleksi Guru PPPK 2021 Bakal Dibahas oleh Wapres, Menkeu Sri Mulyani, dan Menteri Nadiem

Dalam akun instagram tersebut, Kesbangpol mengajak kaum milennial untuk ikut serta meramaikan kompetisi video pendek yang proses pendaftarannya dibuka dari tanggal 16 November sampai 16 Desember 2020.

Cukup dengan waktu satu bulan timeline kegiatan tersebut dibuat dan diserahkan kepada Kesbangpol, agar nantinya dipilih untuk kategori terbaik yaitu first winner, second winner dan juga favorite.

Adapun untuk teknisnya, para peserta wajib untuk memfollow akun instagram resmi milik Kesbangpol, yaitu Bangkit, dan jangan lupa juga untuk mensubscribe channel Youtube milik Kesbangpol, yaitu Bangkit.channel.

Baca Juga: Semua Guru Honorer Diberi Kesempatan Ikut Seleksi, Mulai 2021 Dibuka Formasi 1 juta Guru PPPK

Setelah itu, peserta harus mengisi formulir pendaftaran di Link yang tertera dalam Bio Instagram Bangkit.

Setelah karya video dari masing-masing peserta sudah beres lalu diposting di akun Instagram masing-masing dengan caption “Short Video Competition Cinta Pancasila”.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x