Hadiri HUT PPNI Ke-50, Pj. Bupati Subang Beri Pesan untuk Jaga Kekompakan

- 17 Maret 2024, 20:40 WIB
Pj Bupati Subang Imran.
Pj Bupati Subang Imran. /Prokompim Subang

Literasi News - Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd yang didamping Pj. Ketua TP PKK Kab. Subang, Ny Rosnelly Imran, S.KM menghadiri acara Buka Bersama dala rangka HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-50 yang bertempat di Aula Oman Sahroni Pemda Subang. Senin, 17 Maret 2024.

Laporan kegiatan disampaikan Wiwin Sriwinengsih selaku Ketua DPD PPNI Kab. Subang menyampaikan bahwa Subang menjadi alternatif penyelenggaraan agenda HUT PPNI Jawa Barat.

Wiwin juga menjelaskan bahwa Subang dengan icon Kota Nanas menjadi penyelenggara agara mampu menguatkan tagline PPNI Jabar yakni 'Lebih Dekat, Dirasakan, Bermanfaat'.

Baca Juga: Simak Jadwal dan Tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 Resmi dari KPU RI

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Ketua DPD PPNI Kab. Subang kepada KORPRI Kab. Subang, Dinas Kesehatan Kab. Subang dan DP2KBP3A.

Dilanjutkan sambutan oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Barat, Dr. Budiman, S.Pd., SKM., S.Kep.,Ners., MH.Kes. M.Kes.,M.Kep menyampaikan bahwa sesuai kelahirannya bahwa organisasi PPNI dibentuk dengan adanya piagam kebersamaan, maka kedepan akan ada piagam Subang "tahun 2024 kita akan membuat Piagam subang, untuk memperkuat piagam kebersamaan" tandasnya.

Selanjutnya diberikan penghargaan oleh PPNI jawa Barat Kepada Pj. Bupati Subang serta seluruh Pemerintah Daerah yang ada di Jawa barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Suara PKB Jawa Barat Melonjak di Pileg 2024, Siapkan Kader Terbaik Maju di Pilkada Serentak

Kemudian disampaikan sambutan oleh dr. R Vini Adiani Dewi selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa PPNI harus mampu memberikan kontribusi posisitif untuk kesehatan masyarakat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x