Pj. Bupati Subang Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional

- 16 Maret 2024, 10:36 WIB
Pj. bupati Subang Imran.
Pj. bupati Subang Imran. /Prokompim Subang

Literasi News - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melantik dan mengambil sumpah janji/jabatan pejabat fungsional formasi 2021 dan Pejabat Fungsional hasil perpindahan/inpassing dari jabatan lain. Bertempat di Aula H. Oman Sahroni pada Jum'at, 15 Maret 2024.

Para pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 133 orang yang berasal dari CPNS Formasi Tahun 2021, dan 13 orang hasil dari perpindahan/inpassing dari jabatan lain.

Pj. Bupati Subang mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, dirinya berpesan agar ASN yang telah dilantik fokus melaksanakan tugas teknis yang diberikan dan target yang dibebankan harus bisa dilalui.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pandu Shopee Live, Belanja Baju Lebaran Makin Nyaman karena Garansi Tepat Waktu

Pj. Bupati Subang mengamanatkan kepada para ASN yang telah dilantik agar mulai mengubah cara bekerja dan mindset dalam bekerja menjadi lebih maju.

"Saat ini kita dituntut adaptif dan akan menjadi tantangan yang harus dihadapi. Hampir semua lini pekerjaan sudah berubah bertransformasi digital, beliau berharap bapak ibu dapat mengembangkan kemampuan dalam bekerja dari waktu ke waktu. Subang ini tidak akan maju tanpa ASN menyamakan persepsi dan menyatukan pemahaman dalam membangun Subang," kata Imran.

Menutup sambutannya, Dr. Imran meminta agar seluruh ASN di Lingkup Kabupaten Subang agar mengembangkan nilai-nilai persatuan ASN, demi terciptanya kolaborasi dan sinergi dalam membangun Subang menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

Baca Juga: Simak Jadwal dan Tahapan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 Resmi dari KPU RI

"Harus lebih inovatif dan kreatif dalam melayani masyarakat dan menerapkan ilmu-ilmunya dalam bertugas di bidangnya," pungkas Imran.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x