Pj. Bupati Subang Hadiri Rakoornas Pengadaan ASN Tahun 2024 Bersama KemenPANRB

- 15 Maret 2024, 06:32 WIB
Menpan-RB Abdullah Azwar Anas bersama Pj Bupati Subang Imran.
Menpan-RB Abdullah Azwar Anas bersama Pj Bupati Subang Imran. /Prokomopim Subang.

Literasi News - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta pada Kamis, 14 Maret 2024.

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya menyampaikan bahwa rekrutmen ASN kali ini sangat penting dengan prioritas pemenuhan pada talenta digital, Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP), serta SDM ASN untuk Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menteri Anas mengatakan pemerintah melalui Kementerian PANRB telah menetapkan sebanyak 1.289.824 kebutuhan ASN nasional tahun 2024.

Baca Juga: Simak Jadwal dan Tahapan Pilkada Kabupaten Subang 2024 dari KPU RI

Jumlah tersebut merupakan total dari penetapan kebutuhan untuk 75 kementerian/lembaga sebanyak 427.850 dan 524 pemerintah daerah sebanyak 862.174.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Anas memberikan penghargaan atas Komitmen dalam Pemenuhan Kebutuhan ASN dan Penataan Tenaga Non-ASN Berdasarkan UU No. 20/2023 kepada Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN); Provinsi Aceh; Kabupaten Bandung; Kabupaten Banyuwangi; dan Kota Bekasi.

Selain itu, juga diberikan izin prinsip kepada Dr. Imran selaku Penjabat Bupati Subang.

Turut hadir mendampingi pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kabupaten Subang.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x