Gedung Kakanwil Jabar Mau Direlokasi ?

- 29 September 2020, 07:52 WIB
RAPAT : Kepala Kakanwil Jabar beserta rombongan saat menggelar rapat dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jawa Barat.
RAPAT : Kepala Kakanwil Jabar beserta rombongan saat menggelar rapat dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jawa Barat. /Foto : IG kemenag_jabar/

Literasi News - Gedung Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat akan segera dilakukan relokasi di lingkungan Masjid Al Jabbar. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Adib, bertemu dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jawa Barat dan Dinas Bina Marga Jawa Barat, Senin (28/9/2020)

Sikutip literaainews.id dari akun IG kemenag_jabar, pertemuan yang berlangsung di Lokasi Pembangunan Masjid Terapung Aljabbar Gedebage Bandung itu, Kakanwil Jabar Adib, didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, A. Handiman Romdony, Kepala Bidang PHU, Ajam Mustajam, dan Kepala Bidang Penaiszawa, Ahmad Patoni.

Baca Juga: Bubur Jagung Wortel, Lembut, Gurih dan Mudah Dibuatnya

Pada pertemuannya ini, Kakanwil Jabar Adib, menjelaskan mengenai rencana relokasi Gedung Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat di lingkungan Masjid Al Jabbar.

Selain itu juga, melihat denah lingkungan Pembangunan Masjid Al Jabbar untuk melihat posisi yang memungkinkan.

"Hasil dari pertemuan ini akan langsung dilaporkan pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Semoga semuanya berjalan lancar ya," tulisnya.

 

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x