Resmikan Pembangunan Majelis Ta’lim di Desa Cupunagara, Bupati Berharap Semakin Banyak Kegiatan Positif

- 13 Desember 2023, 18:09 WIB
Bupati Subang Kang Jimat.
Bupati Subang Kang Jimat. /Prokompim Subang

Literasi News - Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat menghadiri peresmian Majelis Ta’lim As Sohan Cipabeasan, Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak. Selasa, 12 Desember 2023.

Kepala Desa Cupunagara Wahidin Hidayat dalam laporannya mengungkapkan rasa bahagia atas kunjungan dari Bupati Subang Kang Jimat dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Kang Jimat kepada masyarakat Desa Cupunagara.

“Karaos pisan kanyaah Bapak salami menjabat ti mulai infrastruktur jalan Dramaga-Cupunagara dugi ayeuna ngabangun Majelis Ta’lim As Sohan Cipabeasan," kata Wahidin.

Baca Juga: BP4D Subang Launching Jurnal Singa, Sekda: Media Publikasi Berbagai Gagasan Pembangunan

Wahidin pun menyatakan harapannya, dengan dibangunnya Majelis Ta’lim As Sohan Cipabeasan dapat berguna bagi masyarakat dalam menjalankan acara-acara keagamaan.

Acara dilanjut dengan penyerahan cenderamata dari Kepala Desa Cupunagara kepada Kang Jimat berupa potret lukisan Kang Jimat karya Taufik Irwana pengrajin lokal Desa Cupunagara sebagai simbol rasa terima kasih atas perhatiannya selama ini.

Asisten Daerah 2 H. Hidayat, S.Ag, M.Si dalam sambutannya menghimbau masyarakat untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah. Salah satunya kebersihan dan kerapihan di sepanjang jalan Darmaga-Cupunagara.

“Ulah nungguan Bupati ulin ka Desa Cupunagara. Hayu gotong royong ngajaga kebersihan, da kabersihan mah kanggo sarerea," kata dia

H. Hidayat juga menjelaskan bahwa pemerintah dan masyarakat harus gotong royong menjaga Cupunagara karena berdampak pada lingkungan yang ada di bawah atau sekitarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x