Kakek 55 Tahun Asal Subang Tidak Dapat BLT, Alhamdulillah Dapat Ini...

- 10 September 2020, 18:14 WIB
Para lansia tengah menerima bantuan sembako dari Pemda Subang dalam kegiatan sapapait samamanis, di Desa Sumbersari Subang, Kamis (10/9)
Para lansia tengah menerima bantuan sembako dari Pemda Subang dalam kegiatan sapapait samamanis, di Desa Sumbersari Subang, Kamis (10/9) /Dok. Literasi News/
 
 
 
Literasi News Subang: Meski tidak mendapat bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD),  Kholidin (55) warga Sumbur Lama, Desa Sumber Sari Kec.Pagaden Kab.Subang mengaku bahagia setelah mendapat bantuan sembako dari Program sapapait-samamanis.
 
"BLT ga dapat, tapi Alhamdulillah dapat bantuan ini (sembako)," ujar Kholidin yang berposisi sebagai buruh tani saat menerima bantuan sembako dari Bupati Kab.Subang H. Ruhimat dalam pelaksanaan program sapapait samami di halaman mesjid Agung Desa Sumber Sari, Kamis (10/9).
 
Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat mengaku akhir pandemi covid-19 belum bisa diprediksi kapan akan berakhir, untuk semua harus tetap waspada dengan mengikuti protokol kesehatan.
 
 
"semua harus bergotong royong, saling  membantu. Program sapapait-samamanis ini salah satunya untuk memperkuat rasa gotong royong,"pungkasnya.***
 

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x